Fakta Menarik dari Group Band The Killers

Fakta Menarik dari Group Band The Killers


    Salam,

Setelah sekian lama ga nulis di Blog sendiri..akhirnya ada juga waktu buat bikin materi di blog ini.Ok..kita membahas salah satu grup band yang menjadi favorit ane yaitu The Killers,..semua pasti sudah tau,kalau belum tau..bakalan ane kasih tau -.-“ . The Killers punya nama fans yang biasa disebut “The Victims”..kalau di terjemahkan Band Para Pembunuh memnpunyai banyak Korban..klop sudah.
Wikipedia mengatakan bahwa The Killers adalah band rock Amerika yang berasal dari Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Kelompok ini dibentuk pada tahun 2001. Anggota band terdiri dari Brandon Flowers (vocal, keyboard), Dave Keuning (gitar, backing vocal), Mark Stoermer(bass, backing vocal), dan Ronnie Vannucci Jr. (drums, perkusi).Mereka telah mengeluarkan 5 buah album yaitu Hot Fuss (2004), Sams Town (2006), Day and Age (2008), Battleborn (2012) dan Direct Hits (2013) yang berisikan lagu-lagu terbaik The Killers serta 2 single yaitu Shot at Night dan Just Another Girl. Serta Album kompilasi yang berjudul Sawdust pada tahun 2007.
Dari Kiri ke Kanan : Dave Keuning (Gitaris), Mark Stoermer (Bass),Brandon Flowers (Vokal) dan Ronnie Vannucci Jr. (Drumer).
        10 Tahun perjalanan group band ini memiliki kisah dan fakta unik dan menarik,berikut diantaranya :


1.      Langsung melejit dengan lagu “Mr.Brightside” di album pertama,konon katanya lagu ini adalah kisah nyata dari kisah cinta sang vokalis Brandon Flowers yang secara langsung melihat kekasihnya selingkuh,pasti sakit hati banget.Berikut videoklipnya :
          
2.    Album ke dua yang dikasih nama Sams Town langsung terjual 706.000 ribu diseluruh dunia pada minggu pertama sejak dikeluarkan. Lagu yg ngehits di album ini adalah When You Where Young,Bones,For Reasons Unknown dan Read My Mind.

3.      When you were young merupakan lagu terbaik @TheKillers sepanjang masa versi fans (tapi kalau ane lebih memilih Human).Berikut video klipnya:

4.      Setelah mengeluarkan album ketiga (Day and Age) pada tahun 2008, @TheKillers sempat vakum dari tahun 2010 hingga tahun 2012.

5.  Masa kevakuman tersebut diisi oleh masing-masing personel dengan proyek pribadi.Salah satunya vokalis Brandon Flowers yang mengeluarkan solo album yang berjudul ‘Flamengo”.

6.      Sang Drummer si Ronnie Vannucci mengaku pernah melihat UFO.

7.      Pernah ketika konser di Dubai si Brandon Flowers ngelempar Keyboard pas lagi manggung karena kecewa suara yang dihasilkan oleh keyboard tersebut tidak bagus.

8.      Dave Keuning sang Gitaris mengaku muak dengan tur yg berkempanjangan untuk mempromosikan album Battleborn mereka.

9.      Ketika konser di Singapura,mereka menyapa fans dengan bahasa Indonesia.

10.  Nyaris konser di Indonesia apabila tidak dibatalkan Tur Asia mereka karena nenek Brandon Flowers meninggal dunia.

11.  Sang Vokalis pernah mengatakan bahwa musik Amerika saat ini terbelakang, nah lo!

12.  Ketika mengumumkan single terbaru di media sosial, mereka menggunakan kode morse untuk memberitahukan single terbaru mereka.

13.  Mereka pernah konflik ama band rekan satu  lebel mereka di island Record seperti Panic at the Disco, Fall out boy dan The Bravery.


            Ok..sekian dulu info dan fakta dari group Band favorit ane hehe..semoga menambah wawasan dan informasi baru kepada kalian...Wassalam.


Komentar

  1. saya lebih suka Bones, apalagi video clipnya disutradarai oleh Tim Burton

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeap, Video clip juga bagus, tahun 2012 kemarin The Killers juga kerjasama kembali ama Tim Burton buat bikin video clip here with me...video clipnya lebih "dark" menurut ane :D

      Hapus

Posting Komentar